Festival Aneh Di India

India adalah negara yang memiliki budaya yang sangat unik. Tak ubahnya Indonesia, negara ini juga memiliki segudang suku bangsa yang berbeda setiap daerah. Hal ini mengakibatkan, Banyak upacara tradisional maupun festival yang banyak. Bahkan rata-rata sangat aneh dan kadang enggak bisa kita nalar.

Negara yang terletak di Asia Selatan ini tak hanya dikenal karena aksi Bollywood-nya saja. Tapi juga karena makanan yang di olahnya terkenal sampai ke penjuru dunia keragaman budaya yang banyak dicari oleh turis dari mancanegara. Well, inilah tujuh festival aneh dan enggak masuk akal yang hanya terjadi di India saja!

Thimithi, Tamil Nadu

Diadakan antara bulan Oktober dan November di Tamil Nadu, festival Thimithi adalah festival lain yang tidak biasa di India, dan merupakan upacara berjalan di atas api yang dilakukan sebagai nazar agama dengan imbalan berkah dari Drupadi, istri lima bersaudara Pandawa dari epos Mahabharata.

Selama kesempatan yang baik ini, beberapa adegan dimainkan oleh para penyembah dan rombongan drama dan di samping itu, pertunjukan ritual seperti tindakan yang seakan akan terlihat meniru dan terkesan aneh

pengorbanan Hijrah, doa untuk Periyachi, dan memandikan Mariamman dengan susu… layak untuk dialami.

Para penyembah dengan kejam mencabuti rambut mereka sendiri

Praktik-praktik keagamaan sering kali dapat berubah dengan menyakitkan. Jainisme, agama India kuno yang populer dan banyak diikuti, mendorong seseorang untuk bisa bermain situs slot gacor terbaik dan lebih menyingkirkan kesenangan duniawi dan menjalani kehidupan para masyarakat dengan biasa.

Penganut Jainisme yang setia mempraktikkan tradisi yang agak menyakitkan di mana mereka mencabut setiap helai rambut mereka sampai benar-benar botak. Luka-luka itu kemudian disembuhkan dari obat khusus yang terbuat dari kotoran sapi.

Nag Panchami

Nag Panchami adalah sebuah festival yang dilakukan hampir di seluruh India. Orang di sana merayakan festival ini sekitar bulan Agustus, atau tepatnya di hari kelima bulan Srava kalender Hindu. Pada bulan ini orang India wajib melakukan sarapan dan minum dahulu sebelum memberikan persembahan kepada dewa ular yang akan memberikan keberkahan berupa ilmu.

Dalam festival ini, keluarga-keluarga di India akan menyiramkan susu di kepala ular kobra secara bergantian. Dengan begitu mereka tidak akan mendapatkan kesialan seperti gigitan ular dalam beberapa waktu kedepan. Festival ini telah ada di India sejak ribuan tahun dan masih bertahan hingga sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.