Festival Paling Unik Di Dunia

Festival Paling Unik Di Dunia

Dunia ini penuh dengan orang-orang yang menyenangkan dan gila, dan festival musim panas ini adalah bukti yang kuat. Daftar ini menampilkan beberapa festival seni dan hari libur nasional paling unik, paling berantakan atau paling berwarna, yang telah mengumpulkan jutaan orang dari seluruh dunia. Festival paling unik internasional dapat menawarkan pengalaman luar biasa dan membantu Anda mengenal negara baru.

Jika Anda merencanakan liburan Anda, pastikan untuk memeriksa apakah negara yang Anda kunjungi memiliki Sbobet88 festival atau hari nasional dalam jadwalnya. Jika Anda mengetahui festival apa pun yang benar-benar harus dilihat untuk dipercaya, tambahkan ke daftar ini dan pilih favorit Anda.

Festival Paling Unik Di Dunia

Festival Cheung Chau Bun

Festival Cina ini dirayakan setiap tahun di pulau Cheung Chau, dan dipadati oleh banyak penduduk lokal dan turis. Perayaan ini melibatkan daftar akun para pesaing yang berlomba mendaki gunung bambu setinggi 60 kaki yang ditutupi dengan roti buatan tangan. Sesuai tradisi, semakin tinggi bakpao yang direbut pemegangnya, semakin besar rejeki yang jatuh pada keluarganya.

Festival Boryeong Mud

Inilah festival ketika ibumu tidak akan memarahimu karena bermain lumpur. Bahkan, dia mungkin meminta Anda untuk membalasnya juga. Mengapa? Lumpur yang ditemukan di tepi Boryeong di Korea Selatan ini sangat kaya akan mineral sehingga telah digunakan sebagai terapi kulit selama bertahun-tahun oleh orang Korea. Komersialisasi produk kosmetik Boryeong melahirkan festival lumpur. Setiap tahun di bulan Juli, ribuan orang Korea dan turis internasional membanjiri Boryeong untuk tidak hanya menikmati pertarungan lumpur tetapi juga menari mengikuti lagu penyanyi K-Pop favorit mereka. Orang Korea tahu cara mengadakan pesta dan Anda tidak akan kecewa dengan pesta pantai tahun ini. Anda dapat mengambil tur bus dari Seoul untuk menghadiri Boyeong Mud Festival sebagai perjalanan sehari.

Festival The Gilroy Garlic

Festival Makanan The Gilroy Garlic adalah acara tahunan tiga hari yang diadakan di Gilroy, California, dan bukan hanya salah satu festival makanan paling terkenal di negara bagian itu, tetapi juga penggalangan dana terbesar Gilroy. Ribuan pengunjung berkumpul di sini setiap tahun untuk menikmati segala macam makanan berbau bawang putih, musik live, kerajinan tangan, dan banyak lagi. Oh dan mereka juga menyajikan es krim bawang putih. Saya ingin menambahkan bahwa peristiwa mengerikan seperti penembakan massal pada tahun 2019 dan pandemi pada tahun 2020 sama sekali tidak dapat menyurutkan semangat festival paling unik yang luar biasa ini karena kembali dengan fantastis pada bulan Juli 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.