Heboh 3 Musisi Indonesia Tampil di Festival Terbesar Dunia, Apa Itu Coachella?

Heboh 3 Musisi Indonesia Tampil di Festival Terbesar Dunia, Apa Itu Coachella? – Indonesia kini tengah dihebohkan oleh penampilan musisi asal tanah air terhadap festival musik, Coachella. Ya, musisi yang sukses menarik perhatian masyarakat luas ini Niki Zefanya, Rich Brian, dan Warren Hue. Bahkan, Niki Zafenya sendiri jadi penyanyi perempuan pertama yang tampil di panggung tersebut, lho.
Tak hanya itu, festival Coachella terhitung sukses memikat sederet selebriti tanah air. Mulai berasal dari Jeje Soekarno, Erika Carlina, Luna Maya, sampai Najwa Shihab turut ada menyaksikan festival Coachella.
Sebenarnya, apa itu Coachella? Mengapa festival musik berikut bisa menarik perhatian dunia, terlebih di Indonesi? Langsung liat ulasan berikut.

Apa Itu Coachella?

Bernama formal Coachella Valley Music plus Arts Festival, Coachella atau Chella merupakan festival musik dan seni tahunan yang digelar di Empire Polo Club, Indio, California.
Pada dasarnya, Esports Indonesia  Coachella merupakan festival musik tahunan raksasa di Indio, California. Begitu besarnya festival level dunia ini, maka jangan heran saat menyaksikan banyak selebriti di dunia berlalu lalang di festival itu. Mulai berasal dari Justin Bieber, Kendall Jenner, Jared Leto, Blackpink, dan tetap banyak lagi.
Sejarah berasal dari festival Coachella ini berawal berasal dari perselisihan antara Pearl Jam bersama dengan Ticketmaster di th. 1993. Kala itu, Paul Tollett yang menginisiasi konser berikut diharuskan untuk memilih lokasi alternatif untuk menggelar tur album berasal dari Pearl Jam, nih.
Singkat cerita, dipilihlah Empire Polo Club, California, Amerika Serikat sebagai lokasi konser. Ia apalagi dibikin terpesona bersama dengan ribuan orang yang mau lakukan perjalanan demi menyaksikan band yang paling disayangi mereka, lho.
Di segi lain, berdirinya Coachella terhitung tidak terlepas berasal dari kerusuhan Woodstock yang berjalan terhadap 1999 dan memakan banyak korban jiwa. Lokasinya yang jauh berasal dari kota, mengakibatkan Festival Coachella yang diadakan pertama kali terhadap Oktober 1999 selama dua hari itu sukses dan meraih reputasi baik.
Demikian penjelasan perihal festival Coachella. Meski sudah vakum selama dua th. sebab pandemic Covid-19, kini Coachella 2022 sudah diadakan kembali, lho. Untuk jadwalnya, festival Coachella digelar terhadap 15-22 April dan terhitung 22-24 April di Empire Polo Club.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.